Momen Anies Baswedan Boyong Keluarga Nonton Balapan Formula E di Ancol

Sabtu, 03 Juni 2023 - 14:52 WIB
loading...
Momen Anies Baswedan Boyong Keluarga Nonton Balapan Formula E di Ancol
Momen Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan memboyong keluarganya untuk menonton balapan Formula E di Ancol. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan memboyong keluarga menonton langsung balapan Formula E di JIEC Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kalung event Formula E bersama sang Istri Ferry Farhati dan anak-anaknya.

Momen Anies Baswedan Boyong Keluarga Nonton Balapan Formula E di Ancol


"Halo semua, kita lagi di rumah nih siap-siap mau berangkat sebentar lagi ke Ancol mau nonton Formula E. Insyaallah lancar, buat semua yang lagi di perjalanan, safe trip, insyaallah ketemu lagi," ujar Anies dalam unggahannya di laman Instagram pribadinya @aniesbaswedan.



Anies pun memarkirkan kendaraannya di Lapangan Parkir Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Terlihat Anies mengenakan kaos dan kacamata berwarna hitam.

"Ini kita sudah sampai di Kemayoran antre naik bus masuk ke arena Ancol. Seru antreannya banyak mudah-mudahan semuanya lancar. Formula E-nya juga sukses Insyaallah," ujarnya.



Terlihat Anies dalam unggahannya juga dilakukan body checking oleh pihak keamanan di area parkir Kemayoran. Anies bersama rombongan keluarga menaiki shuttle bus menuju Ancol.



Di dalam armada shuttle bus tak jarang Anies bertegur sapa dan swafoto dengan penonton lainnya. Anies pun memfoto tiket yang dikalunginya sedari berangkat dari kediamannya bertuliskan 'Grandstand 2E'.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)