Kecelakaan Tunggal, Bikers Wanita Tewas di Bogor

Sabtu, 03 Juni 2023 - 12:14 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal, Bikers Wanita Tewas di Bogor
Seorang perempuan muda berinsial A (25) tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Adnawijaya, Kota Bogor. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang perempuan muda berinsial A (25) tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Adnawijaya, Kota Bogor. A tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar di jalan tersebut pada Sabtu (3/6/2023) pukul 05.20 WIB.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban mengendarai motor dari arah Simpang Corat-Coret menuju Warung Jambu.

Saat melintasi di Jalan Ahmad Adnawijaya korban yang melajukan motornya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba saja hilang kendali dan oleng ke kiri.


"Motor korban menabrak trotoar dan terjatuh. Dalam kejadian ini korban mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi," kata Galih dalam keterangannya.

Menurut Galih, petugas sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasijasad korban ke Rumah Sakit (RS) terdekat. "Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Dugaan kuat ini kecelakaan tunggal," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)