Aksi Berbagi Bersama Baja Perindo, Caleg DPRD Depok: Supaya Perindo Lebih Dikenal Masyarakat

Rabu, 31 Mei 2023 - 18:04 WIB
loading...
Aksi Berbagi Bersama Baja Perindo, Caleg DPRD Depok: Supaya Perindo Lebih Dikenal Masyarakat
Ketua DPW Baja Perindo Jabar yang juga Caleg DPRD Dapil I Kota Depok Tati Sri Hardina alias Rere menggelar aksi berbagi kepada masyarakat Depok khususnya di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Rabu (31/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jabar yang juga Caleg DPRD Dapil I Kota Depok Tati Sri Hardina alias Rere rutin menggelar aksi berbagi kepada masyarakat Depok khususnya di Kampung Lio. Aksi tersebut supaya meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan lebih dikenal di Depok.

"Untuk meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan supaya Perindo lebih dikenal di masyarakat serta intim dengan masyarakat," ujar Rere di Situ Rawa Besar, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Rabu (31/5/2023).



Sebelum maju sebagai Caleg Partai Perindo, dia sudah rutin melakukan kegiatan kepedulian sosial. Ketika bergabung dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil semakin digencarkan aksi kepedulian sosial.

Rere bersama Baja Perindo dan Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok menyantuni ratusan yatim piatu dan janda di Kampung Lio. Sebelumnya, dia membagikan makanan siap saji kepada sopir angkot yang melintas di Jalan H Naming D Bothin, Pancoran Mas, Depok.

Hadir dalam acara yakni Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya; Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno; perwakilan FKP Depok dan sejumlah anak yatim serta janda di Kampung Lio.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)