Baja Perindo-Caleg Dapil I Depok Bersama FKP Gelar Santunan Yatim dan Janda di Depok

Rabu, 31 Mei 2023 - 17:32 WIB
loading...
Baja Perindo-Caleg Dapil I Depok Bersama FKP Gelar Santunan Yatim dan Janda di Depok
Baja Perindo dan Caleg DPRD Depok Dapil I bersama Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok menggelar halalbihalal di Situ Rawa Besar, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Rabu (31/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Caleg DPRD Depok Dapil I bersama Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok menggelar halalbihalal di Situ Rawa Besar, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Rabu (31/5/2023).

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menggelar halalbihalal sekaligus santunan ratusan anak yatim dan janda.

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya; Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno; Ketua DPW Baja Perindo Jabar sekaligus Caleg Dapil I Kota Depok Tati Sri Hardina alias Rere; perwakilan FKP Depok dan sejumlah anak yatim dan janda di lingkungan tersebut.

"Baja Perindo berkolaborasi dengan FKP Kota Depok menyantuni anak yatim piatu dan janda. Sekitar 200 lebih yatim piatu dan janda diberikan santunan," kata Drisye, Rabu (31/5/2023).

Menurut dia, Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU pada Pemilu 2024 terus berkontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian terutama anak yatim piatu. Perindo hadir sebagai solusi di tengah masyarakat khususnya di Depok.

Caleg Dapil I Kota Depok Tati Sri Hardina alias Rere menyasar wilayah Kampung Lio untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan berperan memajukan masyarakat terutama anak yatim piatu dan janda.

"Kita lebih dekat dengan masyarakat Lio sekaligus memajukan masyarakat terutama anak yatim piatu dan janda di sini supaya kita bisa memberdayakan kehidupannya lebih layak lagi. Ke depan Partai Perindo ingin lebih dekat dan lebih memajukan Kampung Lio," ujar Rere.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)