Geram soal Running Text, Plt Wali Kota Bekasi Minta Polisi Usut Tuntas

Senin, 29 Mei 2023 - 08:43 WIB
loading...
Geram soal Running Text, Plt Wali Kota Bekasi Minta Polisi Usut Tuntas
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto geram dengan running text “Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bobrok!”. Dia meminta polisi mengusut tuntas pihak mengubah running text yang menyudutkan dirinya.

Dua running text itu muncul di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Kamis (25/5/2023) saat Tri melepas jemaah haji asal Kota Bekasi. Kemudian, pada hari sama tulisan itu kembali muncul di RSUD Bantargebang.



"Tidak ada unsur kesengajaan (dari kedinasan). Saya berharap bahwa hal-hal yang memang tidak dibenarkan secara ketentuan bisa dilakukan pengusutan secara tuntas," tegas Tri, Senin (29/5/2023).

Dia menduga ada pihak luar Asrama Haji maupun RSUD Bantargebang yang melakukan hal tersebut. Pihak Asrama Haji sudah membuat laporan polisi.

"Setelah kejadian itu tentunya langsung disikapi Kepala UPT Embarkasi Jawa Barat. Menurut informasi sudah dilakukan pelaporan," ucapnya.

Dia juga menolak untuk menduga-duga pihak mana yang melakukan hal tersebut. "Kita serahkan yang berwenang karena perlu pendalaman barang bukti dan sebagainya," kata Tri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)