Gagal Nyalip Kontainer, Truk Boks Bermuatan Sembako Terguling di Flyover Martadinata

Jum'at, 26 Mei 2023 - 13:46 WIB
loading...
Gagal Nyalip Kontainer, Truk Boks Bermuatan Sembako Terguling di Flyover Martadinata
Sebuah truk boks terguling di Flyover Jalan R E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/5/2023). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah truk boks terguling di Flyover Jalan R E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/5/2023) pagi. Truk bernomor polisi B 9839 tersebut tampak menabrak beton pembatas jalan.

Sang sopir, Mulyana (30) mengatakan, saat itu dirinya hendak mengantarkan sembako dari arah Tanjung Priok menuju wilayah Kota Tua, Jakarta Barat. Ketika hendak menyalip truk kontainer, tiba-tiba truk yang dikendarainya itu oleng hilang kendali.



"Saya nyalip Pak, terus oleng. Yang disalip itu truk kontainer," kata Mulyana.

Meski tidak ada korban jiwa, namun Mulyana mengaku masih merasa syok. Adapun kondisi truk yang dikendarainya mengalami kerusakan parah pada bagian depan.



"Saya berdua Pak sama kernet, saya enggak ada korban jiwa, muatannya sembako mau dikirim ke Batavia, Kota Tua," pungkasnya.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di Jalan R E Martadinata sempat mengalami kemacetan panjang. Kini, sang sopir berikut mobil truk yang dikendarainya dalam penanganan petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)