Kubu Airlangga Gelar Doa Bersama Anak Yatim untuk Kelancaran Munaslub Golkar

Minggu, 15 Mei 2016 - 15:25 WIB
Kubu Airlangga Gelar Doa Bersama Anak Yatim untuk Kelancaran Munaslub Golkar
Kubu Airlangga Gelar Doa Bersama Anak Yatim untuk Kelancaran Munaslub Golkar
A A A
BALI - Para pendukung calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim. Doa bersama dilakukan agar Airlangga Hartarto tercapai keinginannya dalam meraih kursi Ketua Umum Partai Golkar melalui forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Mahadi Sinambela selaku tim sukses Airlangga Hartarto menyampaikan, doa bersama mengharapkan Munaslub Partai Golkar berjalan lancar seperti yang diharapkan semua pihak. Doa bersama dan santunan kepada anak yatim itu dilakukan di sela-sela acara Munaslub Partai Golkar.

"Semoga dilancarkan, dan Pak Airlangga Hartarto bisa terpilih jadi Ketum Partai Golkar," ujar Mahadi di Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5/2016).

Upaya tim sukses Airlangga Hartarto ini mendapat sambutan positif dari Ketua Panti Asuhan KH. Mas Manshur Yappa, Didah Aminah. Bahkan, Didah Aminah berpesan agar Partai Golkar ke depan lebih memperhatikan panti-panti anak yatim piatu, khususnya dalam hal pendidikan. (Baca: Kubu Priyo Ungkap Dugaan Politik Uang di Munaslub Golkar)

"Mudah-mudahan ke depanya Golkar memperhatikan dan memperjuangkan pengurusan akte kelahiran bagi anak yatim dipermudah dalam mengurusnya," ucap Didah.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)