Hadiri Halalbihalal RPA, Bacaleg Perindo Ini Ingin Tingkatkan Pendidikan Anak

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:54 WIB
loading...
Hadiri Halalbihalal RPA, Bacaleg Perindo Ini Ingin Tingkatkan Pendidikan Anak
Bacaleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Mirna Andi menghadiri halalbihalal RPA Perindo di Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Mirna Andi menghadiri halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo di Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). Kegiatan tersebut sekaligus konsolidasi antara bacaleg dengan RPA Perindo.

Dia sudah mengantongi gagasan jika nanti dipercaya masyarakat untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.



"Caranya adalah kita harus menyosialisasikan ke setiap RW dan kelurahan. Kita hadir di acara-acara dan menyosialisasikan bukan cuma RPA, tapi juga pendidikan-pendidikan anak yang mungkin membutuhkan. Semoga kita menang," ujar Mirna.

Alasan dia memilih Partai Perindo sebagai kendaraan menuju parlemen DKI Jakarta lantaran program utama partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu sesuai dengan visi dan misinya.

Dia ingin berjuang bersama Perindo menyejahterakan masyarakat Jakarta. "Saya terutama dari Bacaleg Dapil 1 Jakarta Pusat menargetkan 12 ribu suara perolehan," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)