Ditabrak Truk saat Salip Angkot di Bogor, 2 Pengendara Motor Tewas

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:50 WIB
loading...
Ditabrak Truk saat Salip Angkot di Bogor, 2 Pengendara Motor Tewas
Kecelakaan motor dan truk terjadi di Jalan Narogong, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (24/5/2023). Dua orang tewas akibat kecelakaan itu. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Kecelakaan motor dan truk terjadi di Jalan Narogong, Kampung Bakom, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (24/5/2023). Dua orang tewas akibat kecelakaan itu.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, awalnya motor yang dikendarai WS berboncengan dengan S melaju dari Cileungsi menuju Bekasi.



"Di tempat kejadian bergerak ke kanan hendak mendahului angkot yang berhenti menurunkan penumpang," ujarnya, Rabu (24/5/2023).

Saat bersamaan, motor tersebut tertabrak bagian depan dump truck yang dikemudikan F dari arah belakang. Pengendara dan penumpang motor terjatuh kemudian terlindas ban depan kiri truk. "Korban meninggal dunia dua orang (WS dan S)," katanya.

Polisi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dua korban dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi. "Selanjutnya kejadian laka lantas ditangani Unit Laka Polres Bogor," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)