Hilang Kendali, Pemotor Tewas Kecelakaan di Lenteng Agung

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:25 WIB
loading...
Hilang Kendali, Pemotor Tewas Kecelakaan di Lenteng Agung
Seorang pemotor ditemukan tak sadarkan diri dengan tubuh bersimbah darah di Jalan Lenteng Agung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/6/2022) .Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor ditemukan tak sadarkan diri dengan tubuh bersimbah darah di Jalan Lenteng Agung, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (26/6/2022) dini hari tadi. Diduga kuat pria bernama Andika itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal dan meninggal dunia di RS Fatmawati.

Kanit Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo mengatakan, korban yang beralamat di Jalan Visar Indah Pratama Blok VA 2 RT 01/012, Cibinong Bogor, ditemukan tergeletak pada pukul 03.00 WIB dini hari pagi.

Berdasar keterangan sejumlah saksi, Semula kendaraan sepeda motor Yamaha Bison yang dikendarai korban terlihat melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Lenteng Agung Raya, tepatnya di depan Stasiun Lenteng Agung.

"Di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor hilang kendali dan terjatuh. Korban tak sadarkan diri dengan tubuh bersimbah darah," kata Sigit dalam keterangannya, Minggu (26/6/2022). Baca: Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 3 Pemotor dan Pagar Bandara Soetta

Sigit menuturkan, kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal dikarenakan pengemudi hilang kendali. Meski sempat dibawa ke RS Fatmawati, namun karena luka berat yang diderita, korban meninggal dunia.

"Kamimasih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara ini kecelakaan tunggal. Sepeda motor korban sudah diamankan sebagai barang bukti," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (11.97#12.26)