Bacaleg Perindo Optimistis Raih Kursi DPRD Kota Bekasi

Selasa, 23 Mei 2023 - 21:42 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Optimistis Raih Kursi DPRD Kota Bekasi
Bacaleg Partai Perindo Dapil 1 Kota Bekasi Paulus Tutuarima optimistis Partai Perindo akan menjadi salah satu partai yang menduduki kursi DPRD Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Dapil 1 Kota Bekasi Paulus Tutuarima optimistis Partai Perindo akan menjadi salah satu partai yang menduduki kursi DPRD Kota Bekasi. Hal ini lantaran Partai Perindo merupakan partai yang bisa melayani masyarakat.

“Optimis, harus optimis. Kita harus meyakinkan masyarakat bahwa Perindo adalah partai yang bisa melayani masyarakat,” kata Paulus saat ditemui di Pos Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo di Kota Bekasi, Selasa (23/5/2023).

Perindo merupakan partai yang bergerak untuk menyejahterakan hidup masyarakat. Untuk itu, Bacaleg Perindo diminta saling bekerja sama mewujudkan dan hadir di tengah masyarakat.

Dia mengatakan target maksimal akan dikerahkan agar Perindo masuk pada anggota legislatif di Kota Bekasi. Dia menekankan agar jumlah maksimal itu dapat diwujudkan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Kalau bicara target nanti kalau tidak terpenuhi malah tidak lolos. Jadi pokoknya lebih itu lebih bagus,” ucapnya.

Untuk mewujudkan itu, dia meminta kader agar hadir di tengah masyarakat. Khususnya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera harus bergerak langsung di lapangan.

“Kita harus tahu permintaan mereka apa, aspirasi mereka apa. Apa yang masyarakat sampaikan harus kita bantu. Kita maju karena mereka, jangan sampai kalau kita sudah menjadi anggota dewan kita lupa,” ujar Paulus.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU sebagai partai bernomor urut nomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)