Begini Alasan Pegiat Lingkungan Kali Krukut Nyaleg dari Partai Perindo

Senin, 22 Mei 2023 - 21:46 WIB
loading...
Begini Alasan Pegiat Lingkungan Kali Krukut Nyaleg dari Partai Perindo
Pegiat Lingkungan Kali Krukut Teuku Mohammad Zaky Barrun nyaleg lewat Partai Perindo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menjadi kendaraan Pegiat Lingkungan Kali Krukut Teuku Mohammad Zaky Barrun untuk maju sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024 . Menurut dia, Partai Perindo memiliki kepedulian yang tinggi terhadap isu perempuan dan anak.

Hal itu diperkuat dengan adanya Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo. Bahkan, RPA Perindo kerap memberikan pendampingan pengusutan hukum hingga pemulihan korban kekerasan seksual maupun fisik terhadap perempuan dan anak.



"Kami di RPA Perindo ini di 2024 siap untuk mensejahterakan rakyat, khususnya perempuan dan anak," kata Teuku saat halalbihalal DPW RPA Perindo di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023).

Sebagai aktivis lingkungan, dia menyebutkan, program peduli lingkungan akan menjadi program utamanya jika nanti dipercaya masyarakat menjadi anggota dewan di DKI Jakarta.



Dia mengaku telah aktif membenahi Kali Krukut bersama teman-temannya sejak 2010. Sehingga, kata dia, pihaknya paham betul bagaimana upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah air meluap ke daratan yang menyebabkan banjir.

"Bagaimanapun juga kami tetap pada kerja kami, yaitu menjaga lingkungan hidup khususnya pada banjir Jakarta," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)