Halalbihalal Bersama Bacaleg, RPA Perindo Ingatkan Garis Besar Perjuangan Partai

Senin, 22 Mei 2023 - 21:39 WIB
loading...
Halalbihalal Bersama Bacaleg, RPA Perindo Ingatkan Garis Besar Perjuangan Partai
DPW RPA Partai Perindo DKI Jakarta menggelar halalbihalal di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo DKI Jakarta menggelar halalbihalal di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2023). Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina dan komunitas Pecinta Lingkungan Kali Krukut.

Jeannie menjelaskan hadirnya komunitas tersebut sebagai upaya RPA Perindo mendekatkan diri dengan masyarakat. Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan komunitas yang dimaksud ke depannya.



"Kemenangan itu akan terjadi apabila selalu ada konsolidasi dan jaringan. Kami bisa merangkul semua komunitas-komunitas untuk Perindo di 2024," ujarnya.

Halalbihalal kali ini juga dihadiri beberapa Bacaleg Partai Perindo dari beberapa dapil di Indonesia. "Yang hadir di sini adalah bacaleg-bacaleg, khususnya dari Jaksel ada juga teman kami dari Palembang dan saya Bacaleg DPR Dapil Jatim VI," katanya.

Jeannie juga berpesan kepada bacaleg yang hadir untuk terus berpegang teguh kepada garis besar perjuangan Partai Perindo. Perindo dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Sesuai dengan apa yang diinginkan Ketua Umum Partai Perindo, harapannya kita harus menang, harus bekerja keras bahwa mental kita adalah mental pemenang," ucapnya. Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)