Tragis! Wanita Cantik Tewas Terlindas Mobil di Jalan Raya Bogor

Senin, 22 Mei 2023 - 14:02 WIB
loading...
Tragis! Wanita Cantik Tewas Terlindas Mobil di Jalan Raya Bogor
Polres Metro Depok melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan wanita muda di Jalan Raya Bogor, Kota Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Wanita muda tewas tertabrak di Jalan Raya Bogor, Kota Depok. Korban AND (25) mengalami luka parah hingga tewas akibat terlindas ban mobil.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan, peristiwa maut itu terjadi pukul 06.30 WIByang menyebabkan seorang wanita tewas ditempat.

”Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil Isuzu Minibus NRKB : G-7332-B melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Komjen Pol M. Yasin (dari arah RS Brimob Kelapa Dua),” kata Bonifacius dalam keterangannya, Senin (22/5/2023).



Saat itu, mobil dikendarai oleh AM (28) melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Komjen Pol M. Yasin atau dari arah RS Brimob Kelapa Dua.

“Sesampainya di dekat Pos Lantas Pal, kemudian berbelok ke kanan ke Jalan Raya Bogor (rambu lalu lintas menunjukkan verboden ke kanan/arah selatan),” ucapnya.



Saat bersamaan, datang penyeberang jalan dari arah Timur ke Barat. Karena tidak konsentrasi dan jaga jarak yang sudah dekat, sehingga mobil menabrak penyebrang jalan.



“Posisi terlindas ban depan sebelah kanan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. Minibus diamankan Unit Laka Lantas Polres Metro Depok.”Kasus ini masih kita dalami, sopir dan mobil sudah kita amankan sebagai barang bukti, korban sudah dievakuasi,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)