Hujan Deras, Lantai KRL di Stasiun Bogor Muncul Genangan

Minggu, 21 Mei 2023 - 19:17 WIB
loading...
Hujan Deras, Lantai KRL di Stasiun Bogor Muncul Genangan
Beredar video di media sosial genangan masuk gerbong KRL Commuter Line di Stasiun Bogor. Air masuk KRL ketika hujan deras mengguyur wilayah Kota Bogor, Minggu (21/5/2023). Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial genangan masuk gerbong KRL Commuter Line di Stasiun Bogor. Air masuk KRL ketika hujan deras mengguyur wilayah Kota Bogor, Minggu (21/5/2023).

Video tersebut dibagikan penumpang dalam story Instagram @teguh-arr. Dalam videonya tampak suasana di dalam KRL yang cukup ramai penumpang.

Terlihat di lantai gerbong KRL yang ditumpanginya terdapat genangan air. Genangan cukup mengganggu penumpang hingga beberapa orang tampak mengangkat kakinya agar tidak basah.

Keterangan pengunggah video, genangan disebabkan hujan deras di Stasiun Bogor. Pintu KRL yang terbuka menunggu jadwal pemberangkatan membuat air hujan masuk ke dalam gerbong.

"Air masuk karena hujan deras, pintu kereta belum tertutup (karena belum jadwal berangkat)," kata pengunggah video, Minggu (21/5/2023).

Kepala Stasiun Bogor Triwaluyo mengatakan pihaknya masih mengecek lebih lanjut video tersebut. "Saya cek dulu," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)