Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rusun Marunda, Partai Perindo Jakarta Utara: Masyarakat Antusias

Minggu, 21 Mei 2023 - 14:27 WIB
loading...
Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rusun Marunda, Partai Perindo Jakarta Utara: Masyarakat Antusias
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Warga Rusun Marunda di RT 008 RW 11, Cilincing, mendapatkan layanan pengobatan gratis dari Kartini Perindo Jakarta Utara. Sayap Partai Perindo ini tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan gratis tapi juga mengadakan senam sehat.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro. Dia mengatakan, adanya kegiatan tersebut merupakan langkah Perindo untuk terjun langsung ke masyarakat dengan cara memberi dampak yang positif.



"Khususnya berdampak kepada masyarakat bawah dalam hal pelayanan kesehatan dan kita juga ingin menyapa berkenalan dengan pengurus serta warga rusunawa Marunda ini," ujar Antonius di lokasi, Minggu (21/5/2023).

Antonius menambahkan, mulanya Kartini Perindo menargetkan 50 peserta dalam pelayanan kesehatan gratis. Namun, antusiasme yang tinggi membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong datang ke acara itu

"Target awal kita yang sudah terlaris ada 50 warga, cuman lebih, karena memang banyak antusias tiba-tiba langsung mendaftar," imbuhnya.



Antonius berharap, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern serta peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini mampu menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

"Harapan kita kepada masyarakat khususnya Jakarta Utara agar bisa mengenal kegiatan Partai Perindo secara menyeluruh, bahwa kita ingin menyapa masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat dengan cara kita memberi pelayanan dan mensejahterakan rakyat," tuturnya.



Tak hanya itu, Antonius menambahkan, gelaran senam sehat dan pelayanan kesehatan gratis ini, hanya bagian kecil dari Partai Perindo. Sebab, masih banyak program - program yang terus digalangkan oleh Partai Perindo di setiap harinya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)