Bersihkan Sampah, Ibu di Bogor Jatuh ke Sungai Ciliwung

Minggu, 21 Mei 2023 - 13:34 WIB
loading...
Bersihkan Sampah, Ibu di Bogor Jatuh ke Sungai Ciliwung
Personel BPBD Kota Bogor tengah berupaya melakukan proses evakuasi ibu berusia 51 taruh yang terjatuh ke Sungai Ciliwung. Foto: Dok BPBD
A A A
JAKARTA - Seorang ibu Saripah (51), terjatuh ke aliran Sungai Ciliwung , Kampung Kebon Kelapa, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Beruntung, nyawa korban masih terselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya, Saripah diketahui sedangmembersihkan sampah di belakang rumah.



"Korban terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter ke pinggir Sungai Ciliwung," kata Teo dalam keterangannya, Minggu (21/5/2023).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung meminta bantuan kepada pihak kelurahan dan BPBD Kota Bogor. Tim SAR langsung bergerak menuju lokasi untuk proses evakuasi korban.

"Penyelamatan korban dengan menggunakan tandu lipat dan perahu karet," jelasnya.



Sekitar pukul 10.20 WIB, korban berhasil dievakuasi oleh petugas. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka patah tulang pada bagian lengan kiri dan shock.

"Korban sudah dibawa ke RS PMI Bogor guna mendapatkan perawatan lebih lanjut," tutupnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)