Gudang Sparepart Terbakar di Pademangan, 10 Mobil Damkar Dikerahkan

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:52 WIB
loading...
Gudang Sparepart Terbakar di Pademangan, 10 Mobil Damkar Dikerahkan
Kebakaran melanda sebuah rumah tingkat dua yang dijadikan gudang sparepart di Jalan Pademangan Timur 7, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2023) malam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah rumah tingkat dua yang dijadikan gudang sparepart di Jalan Pademangan Timur 7, RT 04/RW 010, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2023) malam.

Komandan Pleton (Danton) Pademangan, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Hugeng Prasetyo mengatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran itu dari warga. Pihaknya kemudian menindaklanjuti laporan itu.

"Laporan dari warga saya terima telepon dari FKDM, Bu Lastri, terjadi kebakaran di lantai dua, isinya onderdil, dimana pemiliknya bernama Stanley, yang ngontrak Deni dengan satu KK dan dua jika," jelas Hugeng di lokasi.



Mendapat laporan tersebut, pihaknya mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) menuju lokasi. Sesampainya di lokasi, api sudah membesar di lantai dua, namun dapat dikendalikan.

"Titik api di lantai dua. Sementara saat ini sedang dilakukan pendinginan. Yang terbakar kardus-kardus packing onderdil, karena memang kita lihat ini gudang ya," ucap Hugeng.



Hugeng belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Namun diduga berasal dari arus pendek atau korsleting listrik di salah satu bagian bangunan.

"Alhamdulillah tidak ada korban. Sementara laporan dari RTdan warga kosong, sementara aman," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)