Truk Penambang Pasir Hanyut Dihantam Banjir Bandang di Tanjungsari Bogor

Jum'at, 19 Mei 2023 - 23:14 WIB
loading...
Truk Penambang Pasir Hanyut Dihantam Banjir Bandang di Tanjungsari Bogor
Sebuah truk penambang pasir hanyut dihantam banjir bandang di Sungai Cibeet, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebuah truk penambang pasir hanyut dihantam banjir bandang di Sungai Cibeet, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, tampak aliran sungai berwarna cokelat pekat mengalir deras di bawah sebuah jembatan. Tak lama muncul truk tanpa muatan yang terseret aliran sungai tersebut.

Beberapa orang di atas jembatan mengabadikan kejadian itu dengan handphone atau telepon selulernya. Truk tersebut terus bergerak menjauh seiring derasnya sungai.



Sementara itu, Staf Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Jalaludin membenarkan adanya peristiwa banjir bandang di wilayah Tanjungsari. "Iya kejadian itu benar (banjir bandang)," ujar Jalaludin dikonfirmasi, Jumat (19/5/2023).

Dia menjelaskan, truk yang terseret aliran sungai dalam video tersebut milik penambang pasir di lokasi. "Itu truk penambang pasir. Tidak ada korban jiwa," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)