Polisi Tertibkan Truk Bandel Parkir Sembarangan di Bahu Jalan Tol Jakarta

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:30 WIB
loading...
Polisi Tertibkan Truk Bandel Parkir Sembarangan di Bahu Jalan Tol Jakarta
PJR Polda Metro Jaya menertibkan sejumlah truk bandel yang parkir sembarangan di bahu jalan tol Jakarta. Foto/Dok @tmcpoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian kembali melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan truk bermuatan besar yang berhenti di bahu jalan tol Jakarta. Polisi langsung mengusir para pengendara truk tersebut.

Dalam video yang dilihat SINDOnews, salah satu titik penertiban yang dilakukan polisi yakni di bahu jalan Tol Jorr Bandara KM 25 mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Terlihat di lokasi penertiban itu beberapa truk bermuatan besar parkir berjejer di bahu jalan tol.



Seorang polisi yang tengah berjaga di area tersebut pun langsung meminta kepada seluruh pengendara bisa langsung pergi dan tidak parkir di kawasan tersebut.

“#Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ penertiban pengendara supir truck yang parkir di bahu jalan Tol Jorr Bandara KM 25 arah Bandara Soetta,” tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Instagram resmi @tmcpoldametro, Selasa (16/5/2023).



Tak hanya di lokasi tersebut, pihak kepolisian juga melakukan penertiban terhadap truk yang parkir di bahu Jalan Tol Jorr Bandara KM 26.800, tepatnya yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta.

“#Polri PJR Dit Lantas PMJ penertiban pengendara supir truck yang parkir tidak pada tempatnya di Tol Jorr Bandara KM 26.800 arah Bandara Soetta,” demikian pernyataan TMC Polda Metro.

Selain itu, polisi juga melakukan penindakan terhadap truk yang terparkir di bahu Jalan Toll Jorr tepatnya Out Ramp Fatmawati yang mengarah ke Pasar Minggu.


“#Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ melakukan penertiban dan penindakan kendaraan truck yang parkir di bahu jalan Toll Jorr tepatnya di Out Ramp Fatmawati KM 23 arah Pasar Minggu,” jelasnya.

Polisi mengimbau kepada para pengendara truk untuk tidak memarkirkan kendarannya di bahu jalan demi keamanan dan kelancaran berlalu lintas.

“Diimbau agar pengendara tidak parkir di Bahu Jalan Tol karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya,” demikian pernyataan TMC Polda Metro.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)