Bersama Vicky Prasetyo dan Juwita Bahar, Perindo Kota Bekasi Konvoi ke KPU Daftarkan Bacaleg

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:52 WIB
loading...
Bersama Vicky Prasetyo dan Juwita Bahar, Perindo Kota Bekasi Konvoi ke KPU Daftarkan Bacaleg
DPD Partai Perindo Kota Bekasi melakukan konvoi dalam agenda pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Bekasi, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Kota Bekasi melakukan konvoi dalam agenda pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bekasi, Minggu (14/5/2023). Rombongan atau pawai Partai Perindo berjalan bersama artis Ibu Kota yang juga menjadi Bacaleg Partai Perindo yakni Vicky Prasetyo, Juwita Bahar, hingga Dede Sunandar.

Rombongan Perindo berkumpul di Arena Gladiator, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Setelah seluruhnya berkumpul mereka berjalan dengan cara berkonvoi menuju KPU Kota Bekasi.
Baca juga: Antarkan Bacaleg Partai Perindo ke KPU, Massa Gelar Pesta Rakyat di Taman Suropati Menteng

Pada bagian depan konvoi dipimpin delman yang berisi Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah dan Vicky Prasetyo. Sementara, sisa rombongan lainnya berada dan mengikuti persis di belakangnya. Mereka melewati Jalan Ir H Juanda.

Seluruh kader Perindo antusias mengikuti konvoi. Terdengar juga sesekali Vicky membakar semangat kadernya di tengah terik mentari.

Setelah sampai di KPU, rombongan Partai Perindo langsung diterima pihak KPU yang dipimpin Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni. “Alhamdulillah saya bersama Ketua DPD Perindo Kota Bekasi hingga semua caleg dari Dapil kita kumpul hari ini. Kita kawal sama-sama untuk menuju pendaftaran di KPU,” ujar Vicky, Minggu (14/5/2023).

Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan KPU sebagai partai nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 gencar mengenalkan tokoh milenial dan Gen Z.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)