Antarkan Bacaleg Partai Perindo ke KPU, Massa Gelar Pesta Rakyat di Taman Suropati Menteng

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:27 WIB
loading...
Antarkan Bacaleg Partai Perindo ke KPU, Massa Gelar Pesta Rakyat di Taman Suropati Menteng
Massa pendukung Partai Perindo melakukan aksi berjalan kaki mengantarkan Bacaleg mendaftarkan diri untuk DPR ke KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Massa pendukung Partai Perindo melakukan aksi berjalan kaki mengantarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) mendaftarkan diri untuk DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Kemudian, massa Partai Perindo melakukan prosesi opening dan pesta rakyat di Taman Suropati, Menteng.
Baca juga: Massa Pendukung Partai Perindo Long March ke KPU Antarkan Bacaleg, Banyak Pedagang Ikut Berpartisipasi

Aksi berjalan kaki diikuti pedagang yang menyediakan makanan gratis untuk warga dan massa pendukung Partai Perindo. Makanan tersedia yakni Nasi Rames, Nasi Goreng, Bakso, Siomay, Batagor, Pecel Ayam, dan masih banyak jajanan lainnya.

Pesta rakyat dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Liliana Tanoesoedibjo. Pesta juga menampilkan Master Limbad yang menampilkan beberapa atraksi.

Tampak juga sejumlah Bacaleg Partai Perindo di lokasi Pesta Rakyat. Pendukung begitu semangat mengantarkan bacaleg mendaftarkan diri untuk DPR ke KPU. Pendaftaran dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)