Partai Perindo Gencarkan Pembagian Gerobak Gratis untuk Pedagang Kecil di Indonesia

Minggu, 14 Mei 2023 - 11:03 WIB
loading...
Partai Perindo Gencarkan Pembagian Gerobak Gratis untuk Pedagang Kecil di Indonesia
Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah secara simbolis menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023). Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus membuktikan dirinya sebagai partai yang peduli dengan rakyat kecil. Program pemberian bantuan gerobak ke UMKM dan pedagang kecil merupakan wujud nyata Partai Perindo peduli ke rakyat.

Pemberian bantuan gerobak ke UMKM ini tak hanya berlangsung di tingkat ibu kota Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga hingga ke daerah-daerah di luar Pulau Jawa.

Di Jakarta misalnya pada Jumat (5/5/2023) ratusan gerobak diserahkan oleh DPW Partai Perindo Jakarta ke para pedagang. Gerobak ini nantinya akan disebar ke ratusan pedagang di wilayah ibu kota tersebut.



Di Surabaya pun Partai Perindo juga masif memberikan bantuan gerobak ke pelaku UMKM.

Bantuan disalurkan oleh bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Surabaya Sidoarjo sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Penerima bantuan gerobak Perindo Nur Syamsiyah mengaku senang karena selama berjualan dirinya belum mempunyai gerobak sendiri. Dirinya pun menyambut gembira bantuan Gerobak Perindo untuk usaha lapak mie ayamnya.



”Saya bersyukur sekali ada tempat untuk berjualan,” kata Nur.

Selain Nur Syamsiyah, warga lain yang menerima Gerobak Perindo yakni Ahmad Saroni. Pria berusia 40 tahun itu kini bisa tersenyum lega karena kebutuhan hidup sehari-hari bisa diperoleh dari berjualan mi ayam Gerobak Perindo di Kawasan Buntaran Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)