DPW Partai Perindo Jakarta Daftarkan 106 Bacaleg DPRD ke KPU DKI

Sabtu, 13 Mei 2023 - 18:01 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jakarta Daftarkan 106 Bacaleg DPRD ke KPU DKI
DPW Partai Perindo DKI Jakarta mendaftarkan 106 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta ke KPU DKI Jakarta. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta mendaftarkan 106 bakal calon legislatif ( Baca Juga: DPRD DKI Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, Perindo membawa 106 berkas bacaleg yang akan turun di sejumlah dapil yang tersedia di Ibu Kota Jakarta. Hal itu ia ungkapkan ketika penyerahan berkas pencalegan DPW Partai Perindo DKI ke ke KPUD Jakarta.



"Secara pemberkasan ada beberapa yang harus kita lengkapi besok tapi secara seremonial hari ini kita tuntaskan penyerahan 106 berkas bacaleg untuk DPRD DKI ke KPU Jakarta," kata Effendi di lokasi.

Effendi mengakui, pada saat tiba di Kantor KPUD Jakarta telah habis jam kerja dari penyelenggara pemilu itu. Sehingga, kata dia, penyerahan semua berkas yang dibutuhkan akan dilakukan pada Minggu 14 Mei 2023.

"Jadi kami mengambil langkah untuk mendaftar hari ini tapi belum mensubmit, jadi masih membuka peluang satu hari lagi besok untuk kalau terjadi perubahan-perubahan yang mendadak di last minute," ujar politisi partai yang dikenal modern peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.



Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq secara simbolis melepas keberangkatan rombongan ke KPU DKI Jakarta.



"Satu hal yang pasti bahwa misi kita hari ini tidak hanya sekadar mendaftarkan caleg di DKI, tapi hari ini kita akan mengantarkan kader-kader terbaik Perindo DKI untuk menjadi caleg sekaligus merebut kemenangan," kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Sabtu (13/5/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)