Demo Rusuh, 20 Taksi Blue Bird Alami Kerusakan

Kamis, 24 Maret 2016 - 16:21 WIB
Demo Rusuh, 20 Taksi Blue Bird Alami Kerusakan
Demo Rusuh, 20 Taksi Blue Bird Alami Kerusakan
A A A
JAKARTA - Polisi menyambangi kantor Pusat PT Blue Bird yang ada di Mampang, Jakarta Selatan untuk memeriksa adanya korban baru. Ternyata dalam demo yang berujung ricuh, ada 20 unit taksi Blue Bird yang alami kerusakan.

Kepala Unit II Kamnag Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Stialanri K. Setinger mengatakan, polisi melakukan investigasi dan mencari korban-korban yang belum membuat laporan ke polisi.

Selain itu, polisi pun ingin mencari tahu jumlah kerugian taksi yang rusak akibat kekerasan demo kemarin. (Baca: Lakukan Sweeping, Mobil Taksi Diinjak-Indak Pedemo)

"Tujuan kami menginvestigasi dan mencari korban-korban yang belum laporan akibat unjuk rasa anarkis kemarin," ujarnya pada wartawan, Kamis (24/3/2016).

Setinger menerangkan, polisi juga melakukan investigasi untuk mengetahui kerugian secara materil serta kerugian lain yang dialami oleh operator taksi.

"Setelah dari Mampang, kami akan ke pul-pul untuk mencari kerugian-kerugian yang lain. Kami akan ke opertaor taksi lainnya yang ada di Jakarta yang menjadi korban anarkis unjuk rasa kemarin. Pul yang di Mampang kami baru lihat ada 20 taksi yang rusak," tuturnya.

"Yang sudah diperbaiki, akan dilanjutkan diperbaiki karena sesuai dengan SOP dari operator. Yang belum kita bawa sebagai barang bukti," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)