Lalu Lintas Sekitar Istana Bogor Kembali Dibuka Dua Arah

Rabu, 10 Mei 2023 - 02:27 WIB
loading...
Lalu Lintas Sekitar Istana Bogor Kembali Dibuka Dua Arah
Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Polisi menyebut akan ada perpindahan kepadatan lalu lintas ketika pemberlakuan dua arah di seputaran Istana Kepresidenan Bogor. Kepadatan diprediksi akan terjadi di sekitar kawasan tersebut.

”Tentunya besok seluruh SSA (Sistem Satu Arah) diberlakukan dua arah. Ini menjadi perpindahan kepadatan volume kendaraan di Exit Tol BORR, Warung Jambu, Ekalosari, dan Exit Tol Bogor,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Selasa (9/4/2023).



Karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat yang akan melintasi pusat Kota Bogor untuk mengatur waktu dan rute perjalanannya. Sehingga, dapat menghindari titik-titik kepadatan lalu lintas.

"Kepada warga Kota Bogor untuk mengatur waktu, memilih rute yang terbaik sehingga terhindar dari kepadatan esok hari. Kepadatan ini adalah imbas dari revitalisasi Jembatan Otista yang dalam pelaksanaannya tujuh setengah bulan ke depan,” ungkapnya.



Untuk membantu pengendara terkait rekayasa dibukanya dua arah di sekitaran Istana Kepresidenan Bogor ini, pihaknya telah menyiapkan personel di setiap persimpangan. Apabila pengendara merasa kesulitan mencari rute dapat bertanya ke petugas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)