Pelaku Penculikan ABG di Kebon Jeruk Ditangkap, Korban Dibawa ke Tangerang

Sabtu, 06 Mei 2023 - 20:49 WIB
loading...
A A A
"Saya sama saudara langsung meluncur ke sana untuk memastikan bahwa korban memang benar ada di sana. Ketika ada di sana saya dan saudara berkoordinasi dahulu dengan RT dan warga setempat, meminta izin," ungkapnya.

Setelah dicari, korban ternyata berada di pinggir gang yang berada di lantai dua. Awalnya korban berada di sebuah kamar kosong tak jauh dari lokasi korban berdiri.

"Saya dengan warga setempat dua orang, langsung berlari menuju ke arah titik korban dan kebetulan memang korban sendiri di situ sedang posisi nangis," ucap Iqbal.

Saat ditemukan, Iqbal mengatakan sepupunya itu tampak dalam kondisi sehat walafiat. Tidak ada bekas luka pada bagian tubuhnya. "Setelah itu RJ langsung meminta pulang ke rumah," katanya.

Saat diperjalanan, RJ mengaku tidak mengalami tindakan pelecehan ataupun tindakan kekerasan. Namun perkataan RJ tak begitu saja dipercaya keluarga. Akhirnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan membenarkan adanya kejadian itu. "Info dari anggota korban sudah ditemukan," katanya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)