Agar Tak Rewel, Bayi Korban Penculikan Diberi Obat Penenang

Selasa, 01 Maret 2016 - 18:10 WIB
Agar Tak Rewel, Bayi Korban Penculikan Diberi Obat Penenang
Agar Tak Rewel, Bayi Korban Penculikan Diberi Obat Penenang
A A A
JAKARTA - Dian Ikawati (30) tersenyum bahagia melihat sang buah hati Suci Subari kembali ke pangkuannya setelah diselamatkan petugas Polda Metro Jaya dari tangan sindikat penculik bayi.

Dian Ekawati mengatakan, saat bertemu pertama kali dengan Suci, bayi tercintanya itu tampak berdiam diri terus. Padahal biasanya sang buah hati bila dipanggil nama selalu tersenyum.

"Kata dokter, bayi saya diberi obat penenang agar bayi tersebut tak merengek saat diculik. Makanya Suci terlihat diam," kata Dian kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (1/3/2016). Dian menuturkan, setelah mendapatkan perawatan dari tim dokter Polda Metro Jaya selama satu hari, kondisi Suci kembali normal dan dapat tersenyum kembali.

Dia mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada kepolisian yang cepat menemukan kembali bayinya dan menangkap para pelaku. Sebelumnya diberitakan, bayi bernama Suci Subari itu dilaporkan diculik pada 23 Februari 2016 lalu. Korban adalah puteri dari pasangan Dian Ekawati dan Dahlan. Korban dibawa pelaku saat ibunya sedang pergi mengambil uang ke ATM.(Baca: Bayi Empat Bulan Diculik di Pasar Senen)

Beberapa hari berselang Polda Metro Jaya menangkap empat pelaku penculikan di beberapa lokasi seperti Bekasi dan Pulogadung, Jakarta Timur.(Baca: Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Bayi di Senen)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)