Cuaca Hari Ini: Hujan Akan Guyur Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Jum'at, 05 Mei 2023 - 05:42 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini: Hujan Akan Guyur Jakbar, Jaksel, dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca di Jakarta pada hari ini, Jumat 5 Mei 2023, akan turun hujan di sebagian wilayah. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakiraan cuaca di Jakarta pada hari ini, Jumat 5 Mei 2023, akan turun hujan di sebagian wilayah.

BMKG merilis, sebagian wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dikutip dari laman resminya.


Di wilayah Jakbar, Jakarta Pusat (Jakpus), Jaksel, Jaktim, Jakarta Utara (Jakut), dan Kepulauan Seribu, diprakirakan cuaca hari ini cerah berawan sejak pagi.



Kondisi ini akan sedikit berbeda pada siang hari, dimana wilayah Jakbar dan Jaktim akan mengalami hujan sedang. Kemudian Jaksel akan hujan disertai dengan petir. Kemudian, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Cuaca di malam hari di wilayah Jakbar, Jakpus, Jakut, akan hujan ringan. Jaksel, Jaktim, dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan mengalami cerah berawan.

Cuaca di malam hari hingga keesokan harinya Sabtu 6 Mei 2023 dini hari, di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakut, dan Kepulauan Seribu, akan cerah berawan.

Adapun rata-rata suhu udara di Jakarta hari ini berkisar 23-32 °C. Sementara kelembaban udara sebesar 70-95%.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)