Peduli UMKM, Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang Bakso dan Mi Ayam

Kamis, 04 Mei 2023 - 19:41 WIB
loading...
Peduli UMKM, Perindo Bagikan Gerobak ke Pedagang Bakso dan Mi Ayam
Partai Perindo melakukan penyerahan Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus membuktikan diri sebagai parpol yang peduli UMKM dengan bantuan gerobaknya. Kali ini, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 membagikan Gerobak Perindo kepada pedagang cilok dan bakso serta pedagang mi ayam bakso.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mewakili partainya melakukan penyerahan secara simbolis di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

"Kita hari ini kembali membagikan gerobak. Jadi setiap hari itu sekarang bagi gerobak per kecamatan dan kelurahan di Jakarta. Kebetulan hari ini yang kita bagikan pedagang mi ayam bakso dan cilok di Kelapa Gading," ujarnya.
Baca juga: Effendi Syahputra Bagikan Tips pada Warga yang Ingin Dapat Gerobak Perindo

Pembagian gerobak merupakan aksi nyata Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera melalui program UMKM.

"Mudah-mudahan dengan program ini kita kembali membuktikan bahwa partai ini sangat berkomitmen dalam menjalankan program yang menjadi nafas dari partai ini sendiri yaitu pemberdayaan UMKM," katanya.

"Kita ingin pelaku UMKM tumbuh kembang dan naik kelas sehingga membuat pengangguran ikut membangun UMKM khususnya di Jakarta," sambungnya.

Hadir juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany, sejumlah pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Jakarta Utara.

Hari ini, Partai Perindo membagikan gerobak kepada dua pelaku UMKM yakni Ika Setyowati, pedagang cilok dan bakso serta Rizki Fauzi, pedagang mi ayam bakso.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)