Usai ke Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi Kunjungi Gedung Sarinah

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:59 WIB
loading...
Usai ke Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi Kunjungi Gedung Sarinah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023) sore. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Usai mengunjungi Pasar Tanah Abang , Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023) sore. Masyarakat yang berada di Gedung Sarinah berebut untuk bersalaman dan berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pantauan MPI di lapangan, Presiden Jokowi tiba di Gedung Sarinah Jakarta pukul 17.26 WIB. Mengenakan kemeja putih dan celana bewarna hitam, Presiden Jokowi langsung turun dari mobil dinasnya.

Setelah turun, Presiden langsung melambaikan tangan kepada para warga yang tengah menunggu. Warga pun meneriaki Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi," seru salah satu warga.


Sejumlah anggota Paspampres sempat kewalahan dengan antusiasme warga yang ingin menyalami Presiden. Sejumlah warga, terlihat mendapat izin untuk bersalaman dan berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya menyambangi Sarinah, Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023) siang. Di sana, dia meninjau Blok A dan Blok B Pasar Tanah Abang dan bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)