Presiden Jokowi Tinjau Pasar Tanah Abang, Warga Berebut Salaman hingga Selfie

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:25 WIB
loading...
Presiden Jokowi Tinjau Pasar Tanah Abang, Warga Berebut Salaman hingga Selfie
Presiden Joko Widodo meninjau Pasar Tanah, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2023) sore. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau Pasar Tanah Abang , Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2023) sore. Ribuan warga menyambut antuasis kedatangan Presiden Jokowi ke pusat grosir Blok A dan B Tanah Abang ini.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Jokowi didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta tiba menggunakan mobil berpelat nomor RI 1.

Jokowi disambut ribuan warga sekaligus pengunjung Pasar Tanah Abang saat tiba di Pintu Timur Blok A. Terlihat Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih dan sepatu casual.

Ribuan warga sekaligus pengunjung pun berebut salaman dan berswafoto dengan orang nomor satu di Indonesia.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi," ucap warga saling bersahutan.


Jokowi yang dalam penjagaan ketat Paspampres terlihat menghampiri dan menyalami warga menunggu kehadirannya. Jokowi terlihat juga berswafoto dengan warga yang beruntung.

Jokowi yang didampingi Heru Budi pun menyambangi kios pedagang di Blok A Pasar Tanah Abang. Jokowi berkeliling menyapa pengunjung dan penjual hingga ke Blok B Pasar Tanah Abang.

Sesekali terlihat Jokowi bercengkrama dengan pedagang di pusat grosir terbesar se-Asia Tenggara itu. Terlihat pula Jokowi dan Paspampres membagikan kaus.

Sesuai menyapa warga, Jokowi bersama rombongan meninggalkan Pasar Tanah Abang melalui Pintu Timur Blok B. Sebagai informasi, dalam kunjungan tersebut terlihat pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangdam Jayakarta Mayjen TNI M Hasan, serta pejabat Pemprov DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)