Liputan Mudik Jurnalis MNCTV Juara Lomba Karya Jurnalistik 45 Tahun Jasa Marga

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:27 WIB
loading...
Liputan Mudik Jurnalis MNCTV Juara Lomba Karya Jurnalistik 45 Tahun Jasa Marga
Hasil liputan Mudik Lebaran 2023 Jurnalis MNCTV memenangi Lomba Karya Jurnalistik 45 Tahun Jasa Marga. Foto: Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Hasil liputan Mudik Lebaran 2023 jurnalis MNCTV memenangi Lomba Karya Jurnalistik 45 Tahun Jasa Marga. Reporter Galuh Pandu serta juru kamera Andri Setiawan dan Ilham Zarkasih mengerjakan karya jurnalistik tentang kesiapan Jasa Marga mendukung mudik aman dan berkesan.



Kepala Humas Jasa Marga Irwansyah mengatakan, lomba bertajuk “Jasa Marga Dalam Berita” ini merupakan apresiasi kepada insan media nasional untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas, khususnya terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Galuh Pandu membuat karya mengenai inovasi Jasa Marga mendukung arus mudik. Tak hanya infrastruktur jalan, juga dukungan perangkat digital travoy untuk memudahkan pemudik mendapat informasi. Liputan tersebut ditayangkan sebelum arus mudik Lebaran dimulai.



Selain MNCTV, jurnalis CNBC dan CNN Indonesia juga menjadi pemenang kategori feature TV. Selain feature televisi, ada lima kategori lain yang dilombakan, yaitu Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi, Radio, serta Kategori Foto Tunggal.

Dalam penentuan pemenang Jasa Marga melibatkan para jurnalis senior dari berbagai platform media. Tahun 2022, MNCTV juga menyabet juara feature televisi. Pimred MNCTV Latief Siregar, mengatakan, kesertaan jurnalisnya dalam lomba jurnalistik untuk mengasah kemampuan menghasilkan karya jurnalistik yang baik secara konten dan teknis.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)