Perkuat Dukungan, Kajol Indonesia Lantik 17 Korda DKI, Jabar, dan Banten

Rabu, 03 Mei 2023 - 15:59 WIB
loading...
Perkuat Dukungan, Kajol Indonesia Lantik 17 Korda DKI, Jabar, dan Banten
Kajol Indonesia melantik 17 korda DKI Jakarta, Banten, hingga Jabar di Gedung Kesenian Pandan Sari, Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Rabu (3/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DEPOK - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia melantik 17 koordinator daerah (korda) DKI Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat (Jabar). Kegiatan digelar di Gedung Kesenian Pandan Sari, Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Rabu (3/5/2023).

Mereka juga melantik tiga koordinator wilayah (korwil) di provinsi tersebut. Mereka ini nantinya mengkoordinasikan korda-korda yang bertugas di daerahnya masing-masing.

Korda DKI Jakarta akan mengonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Sementara korda wilayah Jabar bertugas di Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten/Kota Bekasi, Depok, Bandung, Garut, Ciamis, dan Sukabumi. Sedangkan korda Banten di Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten/Kota Lebak, Tangerang Raya, Tangerang Selatan, dan Cilegon.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar menjelaskan, pelantikan korda-korda ini dilakukan untuk memperkuat dukungan Ganjar Presiden 2024 dari para driver ojol di berbagai wilayah Indonesia. “Harapannya ke depan Pak Ganjar relawannya semakin besar, semakin banyak, dan tujuan untuk menjadi RI 1 lebih mudah jalannya,” kata Risnandar di lokasi.

Risnandar menargetkan, pihaknya bisa melebarkan sayap ke seluruh Indonesia agar dukungan kepada Ganjar semakin kuat. Risnandar berharap Kajol Indonesia semakin diterima masyarakat.

“Mudah-mudahan teman-teman makin banyak yang support kami. Mudah-mudahan Kajol Indonesia bisa terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kajol Indonesia juga menggelar acara halalbihalal sekaligus tasyakuran setelah Ganjar Pranowo diusung menjadi capres 2024. “Kami hari ini juga ada pembagian oli gratis dan servis gratis untuk teman-teman driver ojol. Ke depannya mudah-mudahan program-program seperti ini banyak dirasakan masyarakat,” tandasnya.

Korwil Kajol Jabar Maulana siap mengkonsolidasikan dukungan Ganjar setelah dilantik. “Kami rapatkan barisan untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024. Beliau itu sosok yang bermasyarakat dan benar-benar menjadi contoh pemimpin yang cocok untuk Republik ini. Kami optimistis beliau mampu,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)