Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Nuraeni: Senang, Tak Terbayangkan!

Rabu, 03 Mei 2023 - 06:12 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Nuraeni: Senang, Tak Terbayangkan!
Nuraeni pedagang mi ayam bakso (paling ujung baju cokelat) merasa terbantu dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta memberikan bantuan modal dan gerobak gratis kepada Nuraeni (51). Perempuan yang sehari-hari berjualan mi ayam bakso ini merasa terbantu dengan bantuan tersebut.

Nuraeni biasanya mulai berjualan dari pukul 11.00 WIB hingga 17.00 WIB di area Rusun Nagrak, Cilincing, Jakarta Utara. Nuraeni mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha kepada usaha kecilnya itu.

"Senang banget pokoknya tak terlukiskan, tak terbayangkan karena kalau kita beli sendiri mahal. Sedangkan ibarat kita dagang begini keuntungan bisa terbaca jadi benar-benar adanya bantuan gerobak dari Perindo sangat membantu kayak saya pedagang kecil," kata Nuraeni saat ditemui MNC Portal, di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (2/5/2023)

Sebelum mendapat bantuan gerobak ini, Eni mengaku berjualan hanya bermodalkan meja dan tempat etalase seadanya. Sehingga gerobak pemberian Perindo akan digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Dengan adanya gerobak ini mungkin lebih higienis lagi pokoknya lebih bersih lebih tertib kalau ada gerobak," ujarnya.


Ketua DPW DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, program gerobak dan modal usaha merupakan satu dari sekian banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. Hal ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu,"Peduli Ekonomi Rakyat".

"Ini menjadi sebuah contoh project UMKM yang nanti akan kita perjuangkan lewat parlemen baik itu di parlemen DKI Jakarta maupun Senayan. Semoga bantuan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," kata dia.

Dia menuturkan, untuk wilayah DKI Jakarta sudah ada ratusan penerima gerobak Perindo. Untuk tahun ini dia menargetkan ada 500 gerobak yang disalurkan kepada para UMKM di wilayah DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)