Penembakan Kantor MUI, Lalu Lintas di Sekitar TKP Padat

Selasa, 02 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Penembakan Kantor MUI, Lalu Lintas di Sekitar TKP Padat
Arus lalu lintas di sekitar Kantor MUI tampak macet. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kasus penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), Menteng, Jakarta Pusat, membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi padat. Pasalnya, di dekat Kantor MUI saat ini dipenuhi oleh anggota polisi dan wartawan.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Selasa (2/5/2023) tepat pada pukul 13.21 WIB, lalu lintas di Menteng arah Manggarai maupun arah Cikini menjadi padat merayap.



Hal ini juga disebabkan adanya lalu lalang kendaraan kepolisian yang keluar masuk Kantor MUI.

Di sisi lain, warga sekitar juga terlihat penasaran di persimpangan kiri jalan. Mereka, duduk menepi di bahu jalan untuk menyaksikan lokasi penembakan oleh orang tak dikenal itu.

Sebelumnya,Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membenarkan terjadinya penembakan di Kantor MUI. "Benar ada penembakan," kata Komarudin saat dihubungi, Selasa (2/5/2023).

Dia mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga pelaku hanya satu orang. "(Ditemukan pistol milik pelaku) duga seperti itu," jelasnya.

Sebelumnya disampaikan oleh akun Twitter @facialwashh bahwa terjadi penembakan. Dalam akun tersebut disampakan bahwa penembakan dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

"Terjadi penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia Jakarta oleh orang tak dikenal. Beberapa orang terluka dan dibawa ke rumah sakit," tulis akun dikutip, Selasa (12/5/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)