Bekasi Diguyur Hujan Deras, 2 Ruas Jalan Terendam Banjir 30 Cm

Rabu, 26 April 2023 - 17:20 WIB
loading...
Bekasi Diguyur Hujan Deras, 2 Ruas Jalan Terendam Banjir 30 Cm
Hujan deras mengguyur wilayah Kota Bekasi mengakibatkan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pekayon terendam banjir 30 cm. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
BEKASI - Hujan deras mengguyur wilayah Kota Bekasi mengakibatkan beberapa titik ruas jalan terendam banjir. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan tepatnya di lampu merah pertigaan Pekayon.

Selain Jalan Ahmad Yani, hujan sejak pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB membuat Jalan Raya Pekayon tepatnya depan Apartemen Kemang View kebanjiran. Ketinggian air banjir kurang lebih 30 cm.



Pantauan SINDOnews pukul 16.30 WIB, petugas kepolisian terlihat menutup ruas jalan yang akan mengarah ke Jalan Raya Pekayon. Akibatnya pengendara harus memilih jalur alternatif lain jika ingin bertolak ke wilayah Pondokgede.

Terlihat beberapa pengendara yang memaksakan diri melintas ke Jalan Raya Pekayon terpaksa mendorong sepeda motornya. Pengendara yang sepeda motornya sudah mati mesin terlihat berhenti di bahu jalan untuk memperbaiki.

Arga rizki (23) yang kendaraan mati mesin menceritakan saat hujan deras dirinya berteduh di ruko dekat pertigan Pekayon. Tak disangka hujan ditempat berteduhnya ternyata banjir yang mengakibatkan kendaraan roda duanya terendam air.



”Iya neduh depan lampu merah situ. Saya dari Summarecon neduh di ruko, ternyata rukonya kebanjiran makannya enggak bisa nyala motornya,” ucap Arga kepada wartawan, Rabu (26/4/2023).

Warga Jatiasih ini mengaku jarang melintasi Jalan Raya Pekayon, dirinya mengatahui bahwa tempat itu sering terjadi banjir. ”Kebetulan aja dari Summarecon mau ke Pekayon arah balik juga, parah sih di sini soalnya rendah banget,” katanya.

Meski saat ini kendaraan roda duanya sudah bisa digunakan. Arga akhirnya memilih jalur lain agar bisa sampai di Pekayon, Kota Bekasi. Kini, dua ruas jalan yang terendam banjir masih dalam penanganan petugas dari Pemkot Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)