Ditinggal Mudik, Rumah Warga Tambun Bekasi Hangus Terbakar

Senin, 24 April 2023 - 15:38 WIB
loading...
Ditinggal Mudik, Rumah Warga Tambun Bekasi Hangus Terbakar
Kebakaran terjadi di Perumahan Griya Utama Blok, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (24/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kebakaran hebat terjadi di Perumahan Griya Utama Blok, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi , Senin (24/4/2023). Rumah milik Nur Wahid (36) hangus terbakar ketika penghuninya tengah mudik lebaran.

”Kebakaran terjadi pukul 05.30 WIB. Rumah yang terbakar dalam kondisi kosong ditinggal mudik pemiliknya,” kata Kapolsek Tambun Stanlly Soselisa dalam keterangannya, Senin (24/4/2023).



Stanlly mengatakan kebakaran pertama diketahui oleh saksi bernama M. Nurhadi, dan Suwarno. Dia melihat rumah milik korban yang saat itu di tinggal pulang kampung sudah mengeluarkan api dan asap membubung tinggi.

”Para saksi yang melihat kejadian itu di bantu para warga yang berada di lokasi berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ucapnya.



Petugas yang mendapatkan laporan langsung menerjunkan sebanyak 3 unit Damkar dari Kabupaten Bekasi untuk memadamkan si Jago merah. Api dapat di jinakkan sekitar pukul 06.20 WIB. ”Dari hasil cek TKP kebakaran dipicu korsleting listrik,” tuturnya.



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Sementara, untuk kerugian materil belum dapat di taksir. ”Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga untuk memberitahu tempat tinggalnya terbakar,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)