Salat Id di Balai Kota, Heru Budi: Rasanya Nostalgia

Sabtu, 22 April 2023 - 11:20 WIB
loading...
Salat Id di Balai Kota, Heru Budi: Rasanya Nostalgia
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melaksanakan ibadah Salat Idulfitri 1444 Hijriah di halaman Balai Kota bersama warga dan jajaran Pemprov DKI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melaksanakan ibadah Salat Idulfitri 1444 Hijriah di halaman Balai Kota bersama warga dan jajaran Pemprov DKI.

Heru Budi mengaku bahwa dirinya merasa seperti nostalgia ketika bisa kembali merayakan Lebaran di lingkungan Pemprov DKI.



“Rasanya nostalgia. Kan waktu saya masih di DKI, saya sering salat di sini,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (22/4/2023).

Dia pun mengenang momen saat dirinya masih menjabat sebagai Kepala Biro Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri periode 2013 dan Kepala Biro BPKAD pada 2016.

“Waktu saya masih di KDH dan KLN DKI serta Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) DKI ya waktu itu,” ucapnya.

“Karena saya terakhir salat di sini itu 2016. Tahun 2017 itu kan sudah Sekretariat Presiden,” sambung dia.

Sebagai informasi, hari ini Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta menggelar Salat Id bersama di halaman Balai Kota DKI Jakarta.



Adapun saat pelaksanaan, yang bertindak sebagai khotib yakni Pengasuh Ponpes Al-Hamidiyah, Prof Dr KH Oman Fathruahman. Sedangkan untuk imam yang memimpin salat adalah Ustaz Deden M Ramdan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)