Bima Arya Bangga Istana Batu Tulis Jadi Tempat Deklarasi Ganjar Capres 2024

Jum'at, 21 April 2023 - 18:17 WIB
loading...
Bima Arya Bangga Istana Batu Tulis Jadi Tempat Deklarasi Ganjar Capres 2024
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Capres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku bangga dipilihnya Istana Batu Tulis sebagai tempat deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 . Tempat itu dinilainya sangat bersejarah dan salah satu ikonis Kota Bogor.

"Sebagai warga Bogor, merasa bangga karena Kota Bogor dipilih untuk tempat deklarasi peristiwa momentum dalam politik dan bertempat di satu ikon Kota Bogor yang punya banyak cerita dan sejarah," kata Bima dalam keteranganya, Jumat (21/4/2023).

"Jadi sebagai warga Bogor berterima kasih dan bangga, atas dipilihnya (Istana) Batu Tulis sebagai tempat deklarasi dari Mas Ganjar," sambungnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun diketahui sempat mengunggah story Instagramnya dengan foto berdua bersama Ganjar Pranowo.



"Ya Mas Ganjar itu senior saya, teman diskusi sejak lama. Sejak masa aktif di kampus, pengamat politik, itu teman diskusi. Panjang sejarahnya," ungkapnya.

Terkait pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDIP oleh Megawati, Bima hanya mendoakan yang terbaik untuk seniornya tersebut.

"Tentu saya mendoakan yang terbaik bagi Mas Ganjar sebagai sahabat dan junior beliau," tutupnya.

Diketahui, siang tadi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumunkan Ganjar Pranowo maju sebagai calon presidenpada Pemilu 2024. Pengumuman itu digelar di Istana Batu Tulis, Kota Bogor.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)