Usai Bunuh Bos Hotel di Jakbar, 2 Pelaku Kuras Uang Milik Korban

Kamis, 20 April 2023 - 17:39 WIB
loading...
Usai Bunuh Bos Hotel di Jakbar, 2 Pelaku Kuras Uang Milik Korban
FM (31) dan SDS (49) pelaku pembunuhan terhadap bos penginapan OYO Life 2590 Kost Assriot, Naima Bachmid (61). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - FM (31) dan SDS (49) pelaku pembunuhan terhadap bos penginapan OYO Life 2590 Kost Assriot, Naima Bachmid (61) menguras harta benda korban usai melakukan aksinya. Uang korban yang sempat diambil pelaku sebesar Rp8 juta.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, usai membunuh korban,keduanya mengambil uang Rp8 juta dari dua ATM milik korban. "Uang itu dipergunakan pelaku untuk kebutuhan saat melarikan diri," kata Panjiyoga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/4/2023).

Panjiyoga menuturkan, kedua pelaku mengambil uang dari ATM milik korban di daerah Kapuk, Jakarta Barat. Tidak hanya itu, tersangka juga mengambil harta yang lainnya milik korban.



"Tersangka juga mencuri satu handphone milik korban serta mencuri dua unit mobil milik korban yaitu mobil BMW dan Toyota Fortuner," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, FM dan SDS ditangkap usai membunuh Naima S Bachmid di kediamannya yang dijadikan hotel kawasan Jalan Assirot, Jakarta Barat. Kedua pelaku ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)