Kunjungi Bekasi, Kapolda Minta Pemudik Manfaatkan Posko Mudik untuk Istirahat

Kamis, 20 April 2023 - 15:59 WIB
loading...
Kunjungi Bekasi, Kapolda Minta Pemudik Manfaatkan Posko Mudik untuk Istirahat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto saat meninjau pos pelayanan dalam rangka pengecekan arus mudik Lebaran 2023 di Jalan Arteri Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Kamis (20/4/2023). Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meminta pemudik untuk memanfaatkan posko yang sudah disediakan untuk beristirahat. Hal itu dikatakan Karyoto saat meninjau pos pelayanan dalam rangka pengecekan arus mudik Lebaran 2023 di Jalan Arteri Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Kamis (20/4/2023).

"Kita melihat bahwa TNI-Polri masyarakat, para donatur baik yang mempunyai lahan, sponsor sudah sangat bagus ya kerja samanya untuk fasilitas di Posko Kedungwaringin ini," kata Karyoto di lokasi Kamis (20/4/2023).

Karyoto meminta para pemudik untuk memanfaatkan posko yang sudah disediakan untuk beristirahat. Karena ada sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan, mulai dari alat pijat, pengecekan kesehatan, bengkel motor, hingga makanan gratis.

"Sudah sangat nyaman ini. Ada tempat pijit, toilet, bahkan ada makanan-makanan gratis semua ini luar biasa," ujarnya.


Karyoto meminta ke depannya Polres Bekasi membuka sebanyak empat posko Lebaran untuk membantu bagi para pemudik. "Di depan pos kalau bisa itu dikasih tulisan gede, Pos Lebaran Rest Area jadi orang tahu," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga menyapa para pemudik yang tengah beristirahat, Dia juga mengimbau kepada pemudik selalu jaga keselamatan dalam perjalanan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)