Ini Kesaksian Warga yang Melihat Pasangan Kekasih Bakar Diri

Senin, 11 Januari 2016 - 22:32 WIB
Ini Kesaksian Warga yang Melihat Pasangan Kekasih Bakar Diri
Ini Kesaksian Warga yang Melihat Pasangan Kekasih Bakar Diri
A A A
JAKARTA - Peristiwa bakar diri yang dilakukan dua sejoli AW (20) dan F (18) membuat geger warga RT 03/06, Cipayung, Jakarta Timur. Sejumlah saksi pun melihat kedua korban sudah dalam keadaan lemas akibat terbakar.

Salah satu saksi mata Zakaria (34) menuturkan, sempat kaget melihat asap dari rumah korban. Seketika itu Zakaria langsung menuju rumah tersebut dan mencoba memadamkan. "Saat itu saya enggak lihat ada siapa-siapa," kata Zakaria kepada wartawan, Senin (11/1/2016).

Kedua korban ternyata sudah berada di halaman belakang. Zakaria menuturkan, awalnya tak mengira bila dua orang yaang terbakar itu adalah AW dan F karena kondisi pakaian mereka sudah habis terbakar.

Selain Zakaria, warga juga mengaku tidak tahu soal aksi bakar diri yang dilakukan pasangan tersebut. Sebab, saat kejadian kedua korban sedang berada sendiri di rumah tersebut.

"Kita lihat, dua-duanya sudah ditemukan di belakang rumah. Yang perempuan sedang duduk, yang cowok sudah tiduran saja terlentang lemas. Kondisinya sudah melepuh. Saya sempat nanya, yang perempuan cuma bilang 'tolong bu tolong bawa ke rumah sakit," kata warga lain.

Warga pun akhirnya memboyong dua sejoli yang mengalami luka bakar ke RSCM. Hingga kini dugaan awal pasangan tersebut bakar diri lantaran hubungan cinta yang tidak direstui.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0331 seconds (0.1#10.140)