Ikut Mudik Gratis Bejo, 10.750 Pemudik Tujuan Jateng Diberangkatkan dari TMII

Senin, 17 April 2023 - 22:03 WIB
loading...
Ikut Mudik Gratis Bejo, 10.750 Pemudik Tujuan Jateng Diberangkatkan dari TMII
Sebanyak 10.750 warga Jawa Tengah yang bekerja di Jabodetabek ikuti program mudik gratis dari Bejo Jahe Merah di TMII, Jakarta, Senin (17/4/2023). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10.750 warga Jawa Tengah yang bekerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ( Jabodetabek ) mengikuti program mudik gratis yang diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) Jakarta, Senin (17/4/2023). Sepuluh ribu pemudik ini diberangkatkan ke daerah asalnya menggunakan 207 armada bus yang telah disediakan oleh PT Bintang Toedjoe melalui satu produk herbalnya yakni Bejo Jahe Merah.

Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniawati mengatakan, mudik gratis yang diberikan kepada masyarakat merupakan tradisi yang sudah dilakukan rutin tiap tahun.

“PT Bintang Toedjoe sebagai perusahaan farmasi terus mengedepankan kegiatan berbagi. Tahun ini kami gelar melalui Bejo Jahe Merah dengan mengusung Gerakan Berbagi Kehangatan untuk Sehatkan Masyarakat,” kata Fanny.

Fanny menambahkan, pada mudik gratis ini pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah. Adapun tujuannya ke 35 kabupaten, di antaranya Semarang, Magelang, Tegal, Pekalongan, Solo, dan Salatiga.



Menurut dia, Bejo Jahe Merah tidak hanya memberangkatkan pemudik. Namun juga hadir di 50 titik posko mudik seperti SPBU, Rest Area, dan beberapa tempat wisata.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat terutama konsumen Bejo Jahe Merah seperti pedagang asongan, pedangan keliling hingga pedagang di warung-warung,” beber Fanny.

Dia berharap, Bejo Jahe Merah ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat. “Semoga produk herbal kami ini mampu menjaga daya tahan tubuh selama mudik Lebaran karena memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi,” katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)