Warga Cengkareng Senang Kerap Dapat Bantuan dari DPC Perindo Jakarta Barat

Selasa, 18 April 2023 - 01:10 WIB
loading...
Warga Cengkareng Senang Kerap Dapat Bantuan dari DPC Perindo Jakarta Barat
Warga RT 05 RW 05, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, mengapresiasi bantuan yang kerap dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Jakarta Barat. Foto: MPI/Cahya Puteri Abdi Rabbi
A A A
JAKARTA - Warga RT 05 RW 05, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, mengapresiasi bantuan yang kerap dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Jakarta Barat. Salah satu bantuan DPC Perindo Jakarta Barat yang kerap diterima warga yakni perihal pendidikan di Taman Kanak-kanak Al-Hasyimiyah.

“Alhamdulillah, saya selaku pembina rumah belajar Al-Hasyimiyah sangat terbantu untuk memperjuangkan pendidikan anak-anak di sini,” kata pembina TK Al Hasyimiyah Marhumah Yakub di Jakarta, Senin (17/4/2023).

Wanita yang akrab disapa Bunda ini mengatakan, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera. Selain itu, kata dia, Partai Perindo juga memberikan akses pendidikan gratis bagi anak-anak di wilayah tersebut.

Adapun, anggota DPC Partai Perindo Jakarta Barat yang kerap menyambangi daerah tersebut yakni, Johanes Hermanto. Pria yang akrab disapa Joher tersebut juga merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo. “Besar harapan kami beliau bisa mewakili kami nanti,” kata Bunda.



Sebagai informasi, Partai Perindo ditetapkan sebagai partai dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Acara ini merupakan realisasi untuk mendekatkan diri kepada warga, tak hanya kepada warga RT 05 ini, tapi juga kepada warga di Jakarta Barat,” kata Joher.

Joher diketahui seringkali memberikan bantuan kepada TK Al Hasyimiyah, Jakarta Barat. Selain itu, membiayai anak-anak yang membutuhkan pendidikan dan memberikan santunan kepada wanita-wanita lanjut usia (lansia) yang tinggal di sekitar TK Al Hasyimiyah.

“Saya akan memaksimalkan apa yang sudah saya kerjakan dan berdiri di atas prinsip profesional, transparan, dan bersih. Mottonya adalah tanggap dan cepat memberi solusi,” kata Joher.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)