Perindo Jakarta Utara Optimistis Antarkan Kandidat ke Kursi Dewan

Minggu, 05 Maret 2023 - 20:36 WIB
loading...
Perindo Jakarta Utara Optimistis Antarkan Kandidat ke Kursi Dewan
DPW Partai Perindo DKI Jakarta melantik pengurus DPW dan DPC Perindo Jakarta Utara di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menghadapi Pemilu 2024 , Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan persiapan termasuk kekuatan untuk membawa kadernya duduk menjadi anggota dewan baik tingkat provinsi maupun nasional. Salah satu strateginya yakni meraih hati masyarakat dan struktur pengurus yang kuat.

"Dengan kepengurusan yang sudah dibentuk di DPD Jakarta Utara, kami yakin bisa mengantarkan 2 kandidat dari Jakarta untuk duduk di kursi dewan," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro saat Muskerda di Gedung Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023).
Baca juga: Lantik Pengurus DPD Perindo Jakut, HT: Fokus Kita Membangun Masyarakat

Sebagai partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dia yakin dengan program kerakyatan yang dijalankan dan perkuatan struktur dari tingkat DPD hingga TPS bisa menjadi modal utama.

Apalagi, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera selama ini selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat di Jakarta Utara.

Dengan hal tersebut dia semakin yakin membawa suara rakyat di kursi dewan. "Yang saat ini sudah kami bentuk dan saya yakin dengan tingkat yang kami bentuk sampai TPS itu akan mengawal suara kami," ucapnya.

"Kepengurusan di Jakarta Utara lengkap dan sudah terbentuk secara struktur. Kami tidak puas di sini dan kami akan solid serta bersatu padu dengan kepengurusan Jakarta Utara untuk mengantarkan 2 kursi dewan," tambah Antonius.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)