Yuk! Wisata Sehat di New York

Selasa, 05 Januari 2016 - 13:25 WIB
Yuk! Wisata Sehat di New York
Yuk! Wisata Sehat di New York
A A A
NEW YORK - Sama halnya seperti gaya hidup yang sehat, wisata sehat juga tengah digemari sejumlah orang di dunia. New York menjadi salah satu kota pertama yang memiliki wisata sehat.

Selain dipenuhi dengan banyak bar dengan berbagai konsep dan restoran yang mengagumkan di setiap sudut, kota ini ternyata juga banyak memiliki wisata yang akan membuat Anda lebih sehat. Salah satunya TriBeCa's Aire Ancient Baths.

Dilansir dari Foxnews, TriBeCa's Aire Ancient Baths menyuguhkan spa bawah tanah dengan lilin, yoga dan paket mandi pengobatan sesi vinyasa selama 30 menit.

Selain itu, TriBeCa's Aire Ancient Baths juga dilengkapi dengan kolam renang air panas yang membuat Anda melupakan semua kesibukan yang ada. Kolam renang tersebut juga dipercaya bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Jangan lupa juga kunjungi Amansala Resort. Berada di Tulum, Meksiko, Amansala Resort menyuguhkan yoga di tepi pantai. Resort ini bisa diakses hanya setengah jam dari selatan bandara Cancun, Meksiko.

Selain yoga, resort tersebut juga menyediakan salsa dan tari Afrika. Menariknya, semua kegiatan dilakukan di pantai atau di studio terbuka sebelah laut aquamarine. Bagi Anda yang suka berpetualang, wajib mencoba bersepeda dan menjelajah Suku Mayan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)