Gerkindo Bagi-bagi Takjil dan Nasi Boks di Bekasi, Warga: Alhamdulillah, Senang Sekali

Sabtu, 15 April 2023 - 00:48 WIB
loading...
Gerkindo Bagi-bagi Takjil dan Nasi Boks di Bekasi, Warga: Alhamdulillah, Senang Sekali
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar aksi peduli Ramadan di Jalan Majapahit, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (14/04/2023) petang. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar aksi peduli Ramadan di Kabupaten Bekasi. Kali ini, sebanyak 150 paket takjil dan nasi boks gratis dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung di Jalan Majapahit, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (14/04/2023) petang. Kegiatan itu disambut antusias pengguna jalan yang melintas.



Salah satunya, Toni (38), mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan Ramadan yang dilakukan oleh organisasi sayap Partai Perindo itu. Ia rela mengantre berbaris di motornya untuk mendapatkan paket takjil dan nasi boks gratis itu.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan senang sekali setelah mendapatkan takjil dan nasi kotak ini. Karena sebentar lagi buka puasa, jadi ya momentnya tepat," kata Toni.


Warga lainnya bernama Rina (23), juga mengaku bahagia dan senang dengan adanya kegiatan pembagian takjil dan nasi boks gratis dari Gerkindo itu.

"Bahagia sekali dengan adanya acara begini, jadi silaturahmi. Dari sekian tahun baru sekali ini kita ada dikunjungi. Mudah-mudahan hubungan kita antara masyarakat dengan Partai Perindo ke depannya lebih terjalin baik dan sering bersinergi, karena memang masyarakat kita banyak sekali yang membutuhkan," kata Rina.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)