Semarakkan Ramadan, Gerkindo Bagikan Takjil dan Nasi Boks di Bekasi

Sabtu, 15 April 2023 - 00:41 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, Gerkindo Bagikan Takjil dan Nasi Boks di Bekasi
Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Gerkindo membagikan ratusan paket takjil dan nasi boks di Jalan Majapahit, Bekasi Jumat (14/04/2023) petang. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) membagikan ratusan paket takjil dan nasi boks kepada warga yang melintas di Jalan Majapahit, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jumat (14/04/2023) petang. Dalam sekejap, ratusan paket takjil dan nasi boks itu ludes.

Meskipun cuaca sempat gerimis, tidak menyurutkan semangat organisasi sayap Partai perindo itu membagi-bagikan takjil dan nasi boks itu kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Ketua DPD Gerkindo Kabupaten Bekasi Denny Dolfie Walla beserta sejumlah pengurus lainnya tampak terus menghampiri pengendara yang menepi satu-persatu.



"Terima kasih kepada Tuhan karena dengan kondisi seperti ini, cuaca yang tadinya tidak memungkinkan kita untuk bagikan takjil dan nasi boks, tetapi saat ini dengan melihat cuaca yang sudah cerah, kita bisa berbagai dengan masyarakat yang lewat di jalan ini," ujar Denny di lokasi.

Sebanyak 150 paket takjil dan nasi boks yang disediakan disambut antusias pengguna jalan yang melintas. Mereka rela mengantre untuk menerima paket takjil dan nasi boks. Dalam beberapa menit paket takjil dan nasi boks yang tersedia langsung ludes.

"Hari ini kita memang membagikan takjil berikut nasi kotak pada pengendara dan warga yang berada di jalan ini. Kurang lebih ada 150 paket yang kita bagikan," imbuhnya.



Selain dalam rangka menyemarakkan Ramadan, Denny mengatakan aksi berbagi takjil itu sekaligus untuk menunjukkan komitmen Partai Perindo peduli dengan masyarakat luas.

"Saya kira ini tujuannya kita bicara kemanusiaan yang tentunya sudah segala-galanya. Karena visi misi Partai Perindo mengenai kemanusiaan. Jadi saya kira kita tidak bisa lepas dari itu. Apa pun agama dan sukunya, itu tidak ada perbedaan antara kita," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)