Perindo Bagikan Sarung ke Ponpes Al Tsaqofah Asuhan KH Said Aqil Siradj

Rabu, 12 April 2023 - 22:36 WIB
loading...
Perindo Bagikan Sarung ke Ponpes Al Tsaqofah Asuhan KH Said Aqil Siradj
Ketua Bidang Keagamaan DPP Perindo, Abdul Khaliq Ahmad melakukan silahturahmi kepada mantan Ketum PBNU Said Aqil Siadj di Pondok Pesantren Al Tsaqofah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2023). Foto/MPI/Ari Sandit murti
A A A
JAKARTA - Pengurus DPP Partai Perindo melakukan silaturahmi kepada mantan Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj di Pondok Pesantren Al Tsaqofah di Jalan Moh. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2023). Dalam kesempatan ini Perindo memberikan sarung kepada para santri di pondok pesantren asuhan KH Said Aqil Siradj.

"Hari ini sengaja kita acarakan di Pesantren Al Tsaqofah yang diasuh oleh Buya Said Aqil Siradj. Malam ini ada ungkapan rasa terima kasih dan syukur pada Allah SWT dari Pak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketum Partai Perindo dalam bentuk bagi-bagi sarung utuk para santri," ungkap Ketua Bidang Keagamaan DPP Perindo, Abdul Khaliq Ahmad.

Abdul Khaliq mengatakan, bulan suci Ramadhan bukan sekedar bulan syam atau bulan puasa belaka, tapi juga disebut sebagai bulan berbagi, bulan kasih sayang, dan bulan persaudaraan.

Maka itu, bagi-bagi sarung merupakan manifestasi dari bentuk persaudaraan dan bentuk kasih sayang untuk semangat berbagi di bulan Ramadan.


"Semoga ini bermafaat dan tetap terjalin antara Partai Perindo dengan dunia pesantren karena ini bagian dari ekosistem politik yang tak bisa dikesampingkan. Karena sesungguhnya, pondasi politik Indonesia itu salah satunya pondok pesantren," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Abdul Khaliq Ahmad sempat berbincang-bincang santai dengan KH Said Aqil Siradj di halaman Pondok Pesantren Al Tsaqofah. Keduanya lantas membagikan sarung-sarung tersebut ke para santri dan guru yang ada di pondok pesantren tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)